Sabtu, 09 Februari 2019

Kejam! Bayi Berusia 5 Bulan Tewas di Pukuli Ayahnya Sendiri



Kualitas Berita - Slamet Nurdin (24), seorang ayah warga Kampung Bulak Kambing, Kecamatan Benda, Kota Tangerang dengan sangat tegah memukul anaknya (Syaifullah) yang masih berusia 5 tahun sampai tewas hanya karena menangis saat di gendong


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim menggungkapkan tersangka dengan kejam memukul anaknya sendiri, kejadian tersebut ketika si tersangka pulang kerja pada Rabu, 6 Februari 2019 pukul 17.30 WIB. ketika sang istri meminta tersangka untuk menggendong si korban.

"Ketika di gendong, korban menangis. Tersangka mengungkapkan bahwa ia jengkel karena capek dan lelah, lalu tersangka memukul korban di bagian dada dan perut hingga korban tidak bersuara lagi," jelas Abdul dalam  konfrensi pers di halaman Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (08/02/2019).

Ketika melihat korban sudah tidak bersuara, tersangka langsung meletakkan korban di ayunan kembali, saat sang istri melihat si korban, istri langsung bertanya kepada tersangka.

"Tersangka panik karena melihat korban tidak bergerak lagi, istri yang heran bertanya ke tersangka, akhirnya tersangka membawa korban ke Kalideres," kata Abdul.

Saat berada di rumah sakit, dokter mengecek korban sudah tidak bernyawa dan dinyatakan meninggal.

"Tersangka langsung berterus terang kepada sang istri, ia memukul buah hatinya sampai tewas, si istri langsung menelepon polisi untuk menangkap suaminya," jelas Abdul.

Abdul mengatakan bahwa saat di tangkap, tersangka mengakui semua perbuatannya. Dan ketika si istri tidak melihat, tersangka juga sering memukul korban tanpa sepengetahuan si istri.

Baca juga : Bocah Kelas 1 SD Hanyut Terseret Saluran Air

"Pelaku sering memukul korban sebelum korban tewas, korban di nyatakan tidak bernyawa saat menerima pukulan keras, korban mengalami pendarahan dan patah tulang iga," kata Abdul.

Karena perbuatannya pelaku terancam hukuman berlapis Pasal 76 jo Pasal 80 ayat 3 dan ayat 4 UU RI No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 44 tentang menghilangkan nyawa korban. Pelaku dihukum 12 tahun penjara.

ASLIKARTU

Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia


0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...