Sabtu, 02 Februari 2019

Polisi Hadiahi Peluru Kepada Pencuri Motor


Kualitas Berita - Abdul Kadir (21) pelaku pencurian motor ini di hadiahi polisi ketika berusaha untuk kabur setelah mencuri motor milik satpam.


"Dari keterangan kami mendapatkan informasi pelaku mencuri motor di wilayah hukum Polsek Mandai Maros berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel dan diberitahui keberadaan si pelaku di Kota Makassar tepatnya di Urip Sumiharjo, kami langsung bergerak di tempat tujuan untuk mengamankan si pelaku," Ungkap Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius di Makassar, Minggu (03/02/2019).

Karena pelaku mencoba untuk melawan dan kabur dengan barang bukti curiannya tersebut, polisi langsung menembakkan timah panas di kakinya dan membuat si pelaku tidak berkutik.

"Abdul Kadir kami bawa ke TKP sekitar jam 02.00 WITA, sipelaku langsung berusaha untuk melawan dan langsung melarikan diri. Pertama kami sudah berikan tembakan peringatan di atas sebanyak satu kali tetapi si pelaku tetap ingin kabur, kami langsung tegas dan berikan tiga tembakkan di kaki si pelaku," terangnya.

Baca juga : Hebat, Anjing Pelacak Temukan 1 Ton Ganja di Dalam Truk Besi

Motor tersebut milik si satpam, mungkin karena memiliki kesempatan pelaku langsung mencuri motor tersebut. polisi mengamankan sejumlah barang yakni satu unit motor dan handphone milik korban (satpam).

"Pelaku mencuri motor Suzuki satria FU 150 warna hitam DD-5743-IF, pelaku mengambil kunci motor serta 1 buah HP milik korban yang lagi tidur pulas di pos sekuriti," jelasnya.

Agen Bandar66
ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...