Sabtu, 23 Februari 2019

Syahrini dan Reino Menikah, Nikita Mirzani : Apa Gue Bilang

Syahrini dan Reino Menikah, Nikita Mirzani : Apa Gue Bilang
Syahrini dan Reino Menikah, Nikita Mirzani : Apa Gue Bilang
Kualitas Berita - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah tak lama lagi di Jepang. Nikita Mirzani mendengarkan kabar bahagia itu langsung memberi ucakap selamat.


Nikita juga pernah mengira bahwa Syahrini dan Reino Barack sangatlah dekat dan pasti mereka akan menikah.

"Selamat deh pokoknya, benarkan apa yang gue bilang, berawal mulut gue kan, dan akhirnya para dukun yang abal-abal datang bilang ini itu, betul ga? gue kan awalnya bocor-bocoran," ungkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/02/2019).

Akan tetapi, Nikita Mirzani merasa kesal kepada adiknya Syahrini, Aisyahrani. Lantaran, Aisyahrani pernah menyebutkan kalau Syahrini tidak akan pernah menikah dengan Reino Barack.

"Pertama sih nggak ngaku, yang gue keselin itu adiknya labrak temen gue, bilang "adik gue gak bakal nikah dengan pria ini" yah gitu-gitulah," ugnkapnya.

Baca juga : Ayah Cabuli Anaknya Sendiri Sejak 2018

Nikita Mirzani mengucapkan selamat bagi Syahrini yang dikabarkan akans segera menikah dengan Reino Barack. Ia mendoakan bahwa pernikahan mereka tetap awet sampai maut yang memisahkan mereka.

"Yah, selamat, mudah2an langeng sampai maut memisahkan mereka, kita kan juga kagak tau jodoh itu di tangan Tuhan," tutupnya.

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...