Jumat, 01 Maret 2019

Tragis! Dituduh Curi Helm, Pria asal Medan Tewas Digebuk Massa

Tragis! Dituduh Curi Helm, Pria asal Medan Tewas Digebuk Massa
Tragis! Dituduh Curi Helm, Pria asal Medan Tewas Digebuk Massa
Kualitas Berita - Tragis, seorang pria asal Medan tewas jadi amukan massa. Pria ini di amuk masa di lapangan parkir Kampus Unimed, Medan. Karena dituduh mencuri helm, pria ini tewas dan meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua.


Massa yang mengeroyok pria tersebut terekam di video dan di unggah di akun Instagram @palembangterkini pada Kamis (22/02/2019).

Terlihat di video itu, pria yang bernama Joni Pernando Silalahi (30) tewas digebuk oleh massa. Terlihat korban pengeroyokan tidak hanya satu melainkan ada satu orang lagi bernama Steven Sihombing (21).

Dari video yang terlihat, mereka berdua diikat kedua tangan kebelakang dan dihajar oleh rombongan massa. Pengeroyokan tersebut diketahui ada seorang wanita yang merelai massa tetapi tidak dihiraukan dan tetap menghajar korban hingga tewas.

Reskrim Polsek Perseituan langsung menuju lokasi kejadian, saat tiba, kedua korban sudah tergeletak dan tewas, kedua jenazah di angkut ke rumah sakit untuk menjalani otopsi.

Kapolsek Percutsituan, Kompol Faidil Zikri membenarkan bahwa adanya laporan pengeroyokan maling dua unit helm. Diketahui korban yang tewas adalah warga Jalan Tangkul I Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tambung, Medan.

Keduanya jadi amukan massa lantaran hilangnya dua helm milik M Arif Gunawan Siregar dan Riana Pratiwi. Kedua mahasiswa yang kehilangan helm mereka langsung di mintai keterangan oleh pihak polisi.

Baca juga : Maling Terekam CCTV, Jatuh dan Terseret dari Motor, Tetap Coba Lolos dari Massa

Kedua siswa yang kehilangan helm langsung berlari ke tempat pelaku yang menjadi amukan warga, dan keduanya mengaku bahwa memang membenarkan helm itu adalah milik mereka. Kapolsek Percutsituan mengatakan bahwa akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Pihak kepolisan masih menunggu jawaban dari keluarga korban untuk menindak lanjutkan kasus pengeroyokan hingga membuat korban meninggal dunia. Korban yang bernama Joni Pernando Silalahi ternyata memiliki seorang istri, Friska Sari dan satu orang anak laki-laki.

Joni meninggal diamukan warga dan Friska Sari harus kehilangan suaminya dalam keadaan tengah hamil tua. Akun Instagram @palembangterkini pun di banjiri banyak komentar menyayat hati dari netizen.

Warganet yang memberi dukungan kepada Friska untuk tetap kuat dan tabah serta mendoakan keluarga dari Friska.




Astagfirullahallazim.. blum ditanyo kebenarannyo lgsung maen keroyok sampai tewas cak itu. Laju sapo yg nak tanggungjwb. . Mohon bantuannya kepada teman2 instagram. Bagi siapapun yg mengenal orang2 yg melakukan tindak penganiayaan dalam video ini tlg kabari saya. Sepupu saya Stefanus Sihombing bersama temannya Silalahi dituduh maling sepeda motor padahal milik sendiri krn tidak membawa STNK Kemarin 19 FEBRUARI sekitar pukul 18.00 WIB di salah satu universitas di Medan. Mereka dianiaya hingga meninggal dan sekarang sedang menjalani otopsi. Kami telah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan. • Mohon bantuannya teman2 agar keadilan dapt ditegakkan dan para pelaku dapat ditangkap. • 1.Terutama pria berbadan gemuk memakai baju biru dongker, 2.para satpam, 3. pria dengan topi kemeja batik biru dan jeans hitam, 4.pria dengan jaket hoodie biru dongker. Video @febe_sihombing • Video dan CAPTION @ViralUpdates @59detik _ #59DetiK #ViralUpdates #medan
A post shared by PALEMBANG SUMSEL,INDONESIA (@palembangterkini) on


@Sakti Silaban: RIP..Turut berdukacita buat anak kami Friezcapoernama Sariie Cie Labano, yang tabah ya nang harus kuat dengan cobaan ini, ingat si Jason masih butuh kasih sayang & calon debay-nya. Gk percaya rasanya secepat ini dia dipanggil.

@Nova Helena Sinaga: Ito tidak bersalah..kalau ke adilan tidak ada buat kami kluarga yg kau tinggalkan..tenanglah ito..UNIMeD yg akan kami bakar bila perlu karena satpam nya berani2 mengatakan "perkataan yg memang tidak benar adanya" Kkuarga satpam nya harus mendapat yg SETIMPAL. nyawa dibayar nyawa.

Pihak Friska yang sama sekali belum menanggapi kasus ini lantaran sudah menjadi sorotan di media sosial maupun pertelevisian.

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

1 komentar:

  1. games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...