Minggu, 17 Maret 2019

Beckham: Apa yang Solskjaer Lakukan Buat Kami Mantan Rekan Setim Sangat Bangga

Beckham: Apa yang Solskjaer Lakukan Buat Kami Mantan Rekan Setim Sangat Bangga
Kualitas Berita - Legenda Manchester United, David Beckham mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah membuat dia dan mantan rekan setimnya di Old Trafford merasa sangat bangga.


Solskjaer menghabiskan 11 tahun di Old Trafford sebagai pemain antara tahun 1996 hingga 2007. Mantan striker yang dijuluki Baby-face Assassin itu kembali ke klub untuk menggantikan Jose Mourinho dan telah menikmati banyak kesuksesan sebagai manajer sementara, terlepas dari kekalahan melawan Wolves di Piala FA pada Minggu (17/3) dini hari WIB.

Beckham sendiri mengenal dengan baik sosok Solskjaer selama mereka menghabiskan waktu bersama di Old Trafford. Dan mantan gelandang Inggris itu menegaskan bahwa dukungan Sir Alex Ferguson telah membuat perbedaan besar. Hal ini lantaran mantan manajer mereka itu sangat mendukung Solskjaer untuk berhasil sebagai manajer di Old Trafford.

Beckham juga memuji pelatih berusia 46 tahun itu karena sikapnya yang dewasa dalam memimpin klub kembali ke kejayaan mereka sebelumnya. Membahas pekerjaan yang Solskjaer telah lakukan sejauh ini, Beckham mengatakan: “Ole baru saja masuk, dia mendapatkan rasa hormat dari para pemain karena dia telah melakukannya.”

“Dia sudah ada di panggung terbesar dan menang, dia sukses [sebagai pemain]. Sebagai manajer, dia melakukannya dengan cara yang matang, cara yang membuatnya dihormati, bukan hanya oleh orang yang lebih muda tetapi juga orang yang lebih tua.

Baca juga : Barcelona Belum Nyerah Kejar Antoine Griezmann

“Memiliki dukungan dari The Boss [Ferguson] juga telah membantunya dan memberinya kepercayaan diri. Ketika kamu mendapatkan hasil seperti yang dia miliki, itu bagus. Melihat seseorang yang mengenal klub, yang mengerti klub, masuk dan melakukan apa yang dia lakukan adalah sangat bagus,” tambahnya.

Lebih lanjut, Beckham mengatakan: “Apa yang dia lakukan membuat kami sebagai mantan rekan setim sangat bangga. Sangat menyenangkan.”

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...