Selasa, 26 Maret 2019

Southgate Buat Perbandingan antara Rashford dan Hudson-Odoi

Southgate Buat Perbandingan antara Rashford dan Hudson-Odoi
Kualitas berita - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mendesak Callum Hudson-Odoi untuk mengikuti jejak Marcus Rashford, dan menunggu dengan sabar untuk mendapatkan lebih banyak peluang bermain di tim utama. Agen Domino


Pemain sayap Chelsea itu hanya memiliki sisa kontrak berdurasi 15 bulan di Stamford Bridge. Jika tidak segera memperpanjang kesepakatan, maka Chelsea terpaksa akan menjualnya di musim panas ini daripada kehilangan sang pemain secara gratis.

Lantas, Manchester United, Bayern Munich dan Liverpool telah dikaitkan dengan transfer pemain berusia 18 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Southgate telah mendesak lulusan terbaik akademi The Blues itu untuk mempertimbangkan masa depannya dengan hati-hati. Dia juga menyarankan Hudson-Odoi untuk belajar dari cara Rashford, yang akhirnya menjadi pemain reguler Manchester United dalam waktu singkat.

Baca juga : Karena Hal Ini, Griezmann Akan Berkembang di Barcelona

“Jika Anda melihat jumlah penampilan, dia sebenarnya sudah cukup banyak tampil di lapangan,” kata Southgate dilansir dari Manchester Evening News.

“Dan saya tahu sejak kami berbicara dengan klub pada awal musim, seberapa besar keyakinan Maurizio [Sarri] terhadapnya. Dia memiliki beberapa pemain luar biasa yang berada tepat di depannya, tetapi dia secara perlahan mendapatkan waktu permainan yang semakin banyak.

“Jadi, saya pikir dia bisa matang dengan baik. Tidak perlu terburu-buru untuknya. Kita sudah melihat dirinya dengan Marcus Rashford dan perkembangannya. Dia mendapatkan sepak bola tim utama, dan itu penting. Bagi kami, saya pikir kemajuannya bagus,” pungkasnya. Agen Domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...