Sabtu, 16 Maret 2019

Real Madrid Siap Borong Sterling, Neymar, Hazard dan Eriksen di Musim Panas

Real Madrid Siap Borong Sterling, Neymar, Hazard dan Eriksen di Musim Panas

Kualitas Berita
- Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid akan melakukan belanja besar-besaran di bawah pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, pada bursa transfer musim panas mendatang.


Sebagaimana diketahui, Real Madrid mengalami keterpurukan di sepanjang musim 2018/19. Dalam periode ini, Los Blancos telah memecat dua pelatih, yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Kini, mereka berharap bisa berada di jalur positif lagi setelah merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih baru pada awal bulan ini.

Dilansir dari The Mirror, Zidane akan melakukan revolusi besar-besaran pada musim panas nanti, untuk memperbaiki kekurangan Real Madrid pada musim ini. Kabarnya, Los Blancos akan menyediakan uang sebesar 300 juta Pounds untuk menuruti permintaan transfer sang pelatih.

Lantas, pemain yang masuk dalam daftar pembelian Zidane adalah Raheem Sterling dari Manchester City, Neymar dari Paris Saint-Germain, Eden Hazard dari Chelsea dan Christian Eriksen dari pemain Tottenham Hotspur.

Baca juga : Mourinho Tak Berharap Messi dan Ronaldo Berjumpa di Babak Perempat Final UCL

Saat ini, Real Madrid akan fokus mendatangkan Sterling, meski hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Manchester City tidak akan melepas andalan mereka begitu saja, mengingat pemain tersebut tengah tampil gemilang pasa musim ini, dengan mencetak 15 gol dan 9 assists dalam 27 pertandingan Liga Premier Inggris.

kesulitan lainnya, Sterling baru saja memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2023 mendatang. Disisi lain, gaji pemain berusia 24 tahun itu juga telah bertambah sebanyak 300 ribu Pounds per pekan.

Namun, masih ada peluang untuk mendapatkan jasa Sterling. Selain uang Real Madrid banyak, Manchester City pun kini tengah bergulat dengan persoalan Financial Fair Play alias masalah keseimbangan pendapatan dan pengeluaran keuangan.

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...