Kamis, 28 Maret 2019

Harry Kane Tertarik Ganti Profesi Jadi Pemain Rugbi

Harry Kane Tertarik Ganti Profesi Jadi Pemain Rugbi
Harry Kane Tertarik Ganti Profesi Jadi Pemain Rugbi
Informasi Terbaru - Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, bertekad untuk mengakhiri karier dengan bermain American Football, atau biasa dikenal olahraga rugbi khas Amerika Serikat bersama salah satu tim National Football League (NFL). Agen Domino



Pencetak gol terbanyak Piala Dunia FIFA 2018 itu telah lama mengagumi sepak bola khas Amerika tersebut, dan dia ingin menjadi kicker, atau pemain yang bertugas untuk menendang bola.

Kane ingin merintis jejaknya sendiri di Amerika Serikat, meski beberapa seniornya di timnas Inggris, seperti David Beckham, Wayne Rooney dan Steven Gerrard mengakhiri karier di liga sepak bola papan atas Amerika Serikat, Major League Super.

Dia percaya bahwa sukses mengganti cabang olahraga di akhir karier akan membantunya mencatat sejarah sebagai salah satu olahragawan terhebat sepanjang masa.

“(Keinginan untuk bermain di NFL) adalah nyata,” kata striker Tottenham Hotspur itu kepada ESPN dalam sebuah wawancara. “(Ini) sesuatu yang dalam 10 atau 12 tahun saya pasti ingin mencoba.”

“Jika Anda bermain di Liga Premier Inggris dan Piala Dunia, dan kemudian bermain di NFL, apakah Anda akan dianggap sebagai salah satu olahragawan terhebat yang pernah ada?” Imbuhnya.

Kane adalah penggemar berat quarterback New England Patriots, Tom Brady. Bahkan, tahun ini dia terlihat berada di tribun saat pemain berusia 41 tahun itu mengangkat Super Bow keenamnya.

“Kami memiliki jalan yang sama, yang mana kami diragukan ketika kami masih muda. Mungkin kami tidak akan menjadi atlet terbaik saat masih anak-anak,” tambah Kane.

“Tidak banyak orang yang berpikir bahwa dia akan menjadi pemain terbaik, atau bahkan bermain di NFL, dan dia kemudian menjadi yang terbaik.

“Hal itu memberi saya dorongan nyata untuk mengatakan, lihat, segala sesuatu mungkin terjadi. Jika Anda memiliki kepercayaan diri dan dorongan serta rasa lapar, Anda bisa melakukannya,” imbuhnya. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...