Sabtu, 16 Maret 2019

City Hanya Butuh Piala FA untuk Samai Rekor 20 Gelar EPL Milik MU

City Hanya Butuh Piala FA untuk Samai Rekor 20 Gelar EPL Milik MU
Kualitas Berita - Manchester City akan ingin menimbun trofi domestik seperti Piala FA, karena mereka ingin menjadi salah satu klub terbesar di dunia, dan bahkan menyamai rekor Manchester United yang memenangkan 20 gelar Liga Premier Inggris. Demikian klaim mantan bek The Sky Blues, Richard Dunne.



City bakal menghadapi Swansea di babak perempat-final Piala FA pada Minggu (17/3) dini hari WIB. Dan Dunne yakin jika klub lamanya itu memiliki peluang besar untuk memenangkan setidaknya tiga trofi di musim ini, dan mungkin bahkan memenangkan trofi Liga Champions.

The Blues telah memenangkan tiga gelar liga, empat Piala Carabao dan satu Piala FA dalam dekade terakhir. Akan tetapi, Dunne menegaskan bahwa mereka diharapkan menjadi lebih konsisten di semua lini di tahun-tahun mendatang, saat Guardiola meminta untuk membangun klub pada level yang sama seperti United dan Liverpool.

Berbicara kepada BT Sport, mantan pemain Republik Irlandia itu mengatakan bahwa mempertahankan gelar akan menjadi satu hal yang mengesankan. Akan tetapi, menambahkan trofi lain seperti Piala FA akan menambah sesuatu yang istimewa pada warisan City.

“Saya pikir tim mana pun yang mempertahankan gelar Liga Premier Inggris akan sangat mengesankan, karena itu adalah trofi yang sulit untuk dipertahankan,” kata Dunne kepada Goal International.

Baca juga : Jumpa dengan Barca, MU Malah Pikirkan Ronaldo

“Tapi, kemenangan lain di dalam negeri menambah level lain. Saya pikir itulah tujuannya, saya pikir mereka ingin mendominasi untuk empat atau lima tahun ke depan, mungkin 10 tahun, coba memenangkan sebanyak mungkin dan memastikan bahwa ini bukan hal jangka pendek untuk City.

“Mereka ingin menjadi klub besar yang bersejarah seperti Manchester United, seperti Liverpool, dan untuk itu dibutuhkan waktu. Tapi saya pikir selama periode berikutnya, selama Guardiola ada di sana, mereka akan mencari untuk memenangkan setiap trofi yang mereka dapat di dalam negeri, untuk mendapatkan daftar kehormatan yang lebih tinggi dan membuat mereka bersaing mungkin lebih ke 20 gelar Liga Premier Inggris,” pungkasnya.

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...