Minggu, 10 Maret 2019

KRL Jakarta-Bogor Terguling, Menhub: Saya Prihatin dan Minta Maaf

KRL Jakarta-Bogor Terguling, Menhub: Saya Prihatin dan Minta Maaf
KRL Jakarta-Bogor Terguling, Menhub: Saya Prihatin dan Minta Maaf
Kualitas Berita - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku prihatin atas kejadian tergulingnya KRL Jakarta-Bogor. Dia pun meminta maaf kepada masyarakat karena layanan terganggu.


Dia berharap, layanan KRL akan kembali pulih dan perbaikannya tidak sampai sehari.

"Jadi pertama saya prihatin dan minta maaf layanan KRL terganggu semoga dalam waktu tidak sampai 24 jam selesaikan," katanya, Minggu (10/03/2019).

Dirinya pun mengaku dalam perjalanan untuk mengecek kereta tersebut saat dihubungi.

Baca juga : Korban Luka Akibat KRL Terguling di Kebon Pedes Jadi 17 Orang

"Saya OTW TKP. Saya akan lihat," ujarnya.

Budi belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Sekali lagi, Budi meminta maaf atas kejadian ini

"Penyebabnya belum tahu, kereta tidak bisa dilayani, saya atas nama pribadi minta maaf," tutupnya.

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...