Selasa, 26 Maret 2019

Karena Hal Ini, Griezmann Akan Berkembang di Barcelona

Karena Hal Ini, Griezmann Akan Berkembang di Barcelona

Kualitas Berita
- Legenda Prancis, Bixente Lizarazu, mengklaim bahwa Antoine Griezmann bisa berkembang bila bergabung dengan Barcelona, karena tim tersebut sesuai dengan potensi sang pemain, yakni bermain ofensif. Agen Domino


Sejak musim panas tahun lalu, Griezmann erat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona. Namun, pemain asal Prancis itu dengan tegas memutuskan untuk setia di Atletico Madrid.

Walau begitu, rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona masih kencang berembus menjelang bursa transfer musim panas Juli 2019. Menurut Lizarazu, striker berusia 28 tahun itu akan cocok bila pindah ke Camp Nou.

Sebab, Barcelona lebih mengutamakan permainan yang ofensif sesuai dengan potensinya. Sementara itu, Atletico Madrid lebih condong ke permainan defensif yang kurang mendukungnya untuk berkembang.

Baca juga : Barcelona Serius Minati Rashford sebagai Pengganti Suarez

“Dia berada di tim di mana permainan defensif adalah bagian dari DNA. Pada titik tertentu, Anda mengatakan bahwa dia tidak memanfaatkan semua potensi ofensifnya dengan Atletico Madrid,” kata Lizarazu.

“Dan potensinya sangat besar. Dalam tim seperti Barca, di mana DNA ofensif, saya pikir dia akan berkembang baik. Dia sesuai dengan Barca jika dilihat dari permainannya dengan satu atau dua sentuhan bola. Saya melihat dia melakukannya dengan sangat baik dalam hal ini di klub.

“Sekarang, kita tidak boleh melupakan semua yang diperkenalkan kepadanya oleh Atletico, terutama dalam hal mentalitas. Mental juara ini,” pungkasnya. Agen Domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...