Rabu, 27 Maret 2019

Mimpi Hazard ke Real Madrid Tergantung Neymar dan Mbappe

Mimpi Hazard ke Real Madrid Tergantung Neymar dan Mbappe

Kualitas Berita
- Transfer Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas nanti, tergantung pada Kylian Mbappe dan Neymar. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Guillem Balague. Agen Domino

Hazard telah lama dikaitkan dengan peralihannya ke Santiago Bernabeu. Pemain asal Belgia itu nyaris bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu, dengan sejumlah laporan menyatakan kesepakatan sudah dekat. Namun, pada akhirnya Chelsea memutuskan untuk tetap mempertahankan Hazard setidaknya selama satu tahun lagi.

Namun, Balague menilai jika Florentino Perez berhasil dalam upayanya untuk menandatangani Mbappe atau Neymar, Hazard dapat tinggal di Stamford Bridge.

“Itu adalah Hazard atau Neymar/Mbappe,” kata Balague. “Jadi salah satu dari keduanya, Neymar atau Mbappe, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan mencoba untuk mendapatkan Hazard.

“Tetapi rencananya adalah untuk benar-benar mendapatkan salah satu dari keduanya, Mbappe atau Neymar.

“Preferensinya, Mbappe pertama dan kemudian Neymar. Idenya adalah untuk meyakinkan PSG. PSG bersikeras lima ribu persen mereka tidak akan pergi.

“Ayah Neymar hanya mengatakan hari ini bahwa dia sedang menegosiasikan kesepakatan baru agar Neymar tetap di PSG.”

“Jadi tidak seperti dulu, ketika Real Madrid mengidentifikasi target dan pergi untuknya dan mendapatkannya. Tidak seperti itu lagi. Mereka tidak memiliki kekuatan finansial seperti yang dimiliki klub lain, ditambah lagi mereka membangun kembali stadion dan mereka ingin melakukan pembangunan kembali yang besar.

“Jadi mereka tidak bisa pergi begitu saja ke PSG dan mengatakan bahwa Anda ada di sana, karena PSG adalah klub yang lebih kaya saat ini.


“Rencananya, seperti yang saya katakan, dan prioritasnya adalah Mbappe. Mereka akan mencoba yang terbaik. PSG mengatakan tidak ada peluang.

“Dengan Neymar itu akan sama. Jika Mbappe tidak keluar, saya juga tidak berpikir Neymar akan melakukannya. Dan jika mereka tidak tiba di Real Madrid, mereka akan mencoba untuk mendapatkan Hazard.

“Tidak ada yang akan terjadi pada Vinicius dan [Marco] Asensio, mereka harus berjuang untuk tempat mereka.

“Tak satu pun dari mereka akan dijual. Vinicius baru berusia 18. Dalam kasus Asensio, 22. Dia membutuhkan pemain yang lebih baik di sekitarnya untuk melakukan apa yang dia lakukan dengan Spanyol,” tutupnya. Agen Domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...